Blogger Jateng

Fitur Terkini Aplikasi BRImo BRI, Pemuda Wajib Tau

Fitur Terkini Aplikasi BRImo BRI, Pemuda Wajib Tau

Bank BRI adalah bank konvensional yang termasuk dalam jajaran 5 bank  terbesar di Indonesia. Setiap perbankan selalu memiliki inovasi tersendiri untuk kebutuhan layanannya. Tidak berbeda dengan Bank Bri yang selalu memiliki teknologi terkini.

Berbagai fitur ditawarkan oleh Bank Bri mulai dari layanan langsung ataupun secara digital. Bank Rakyat Indonesia ini memiliki debitur/nasabah hampir 60 % lebih di Indonesia ini, karena memang Bri menjangkau keseluruh pelosok desa.

Kini layanan digital Bri semakin memberikan kemudahan bagi pengguna fasilitas  Bri. Setelah meluncurkan Aplikasi Brimo yang memberikan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi kini Bri telah memperbaruhi kembali fasilitas BRIMO. Dengan memberikan berbagai fitur keunggulan terbaru.

Brimo adalah Aplikasi Keuangan Digital Bank Bri yang berbasis internet dan bertujuan untuk memudahkan admin dalam bertransaksi pengambilan uang, transfer uang, pembayaran berbagai  transaksi online, pembayaran Listrik, pembayaran Air dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat diartikan secara sederhana Brimo adalah Dompet Digitalnya BRI.

Semakin ketatnya persaingan dalam dunia perbankan, Bri telah berupaya menyempurnakan aplikasi berbasis internet ini agar dapat digunakan semakin mudah bagi semua pengguna dan memberikan fitur keunggulan terkini yang dapat membantu bagi nasabah dalam bertransaksi.

Adapun keunggulan terkini aplikasi Brimo ini adalah sebagai berikut.

Fitur Terkini Aplikasi BRImo BRI, Pemuda Wajib Tau

Fitur Terkini Aplikasi BRImo BRI

1. Kelengkapan Fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet Banking BRI Web, SMS Banking dan Internet Banking BRI Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan merchant merchant  lain menjawab kebutuhan nasabah yang semakin kompleks  dalam bertransaksi di BRI.

2. Redesign UI/UX BRImo (Pembaruan Tampilan Pada Brimo)

Perubahan design ini bertujuan untuk memberikan penyegaran tampilan , agar lebih memberikan kesan yang inovatif dan experience baru dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan dalam  bertransaksi.

3. Buka Rekening (Digital Saving)

Dalam aplikasi ini memudahkan anda dalam pembuatan rekening secara online. Kini anda tidak harus datang ke kantor Bri jika ingin membuat rekening baru.

Anda dapat membuatnya dirumah bahkan tanpa bantuan orang lain. Kamu dapat membuka rekening melalui aplikasi BRI Mobile BRImo dengan meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC).

Setelah anda daftar selesai anda tinggal ambil buku rekening anda di kantor BRi setelah anda tidak sibuk.

4. BI-Fast Bri 

Dalam aplikasi ini anda diberikan kelonggaran biaya dalam melakukan transaksi. Yaitu dengan perbedaan biaya yang sangat fantastis dalam bertransaksi transfer beda bank.

Jika dulu transfer beda bank berbiaya  Rp 6.500 kini dengan Bi fast kamu cukup Rp 2.500 dalam sekali bertransaksi, sangat murah bukan.

Semua kemudahan itu dapat kamu nikmati jika anda memiliki aplikasi Brimo Bri ini

5. Menghadirkan fitur yang berisikan fitur-fitur sehari-hari yang biasa digunakan oleh nasabah BRI.

Brimo juga memiliki Fitur quick balance dimana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama dengan cara singkat. Jadi jika anda lupa berapa saldo anda setelah anda melakukan transaksi anda bisa langsung melihat saldo anda dimenu awal Brimo.

Itulah keunggulan terkini aplikasi Brimo milik Bank Bri. 

Namun jika anda memiliki aplikasi ini anda juga harus memahami bagaimana cara menggunakan Brimo secara baik dan benar. Berikut langkah langkah dalam menggunakan aplikasi Brimo secara baik dan benar.

1. Download atau update Aplikasi BRImo di Google Play Store maupun App Store

2. Jangan gunakan User Id dan Password yang mudah ditebak

3. Jangan menggunakan tanggal lahir untuk Pin BRImo

4. Rahasiakan User Id, Password & Pin kamu dari semua orang karena ini asetmu

6. Periksa mutasi rekening secara rutin

7. Aktifkan SMS Notifikasi di Kantor BRI Terdekat

8. Pastikan Log Out secara sempurna setelah menggunakan BRImo

Itulah sedikit cara penggunakan Brimo dengan baik dan juga benar 

Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Fitur Terkini Aplikasi BRImo BRI, Pemuda Wajib Tau"